9/10/2013

Becak Mini Memen di Balaraja Tangerang


Sudah kirim becak mini Memen Asura ban 20 pesanan bu Dian untuk anak beliau sebagai mainan di Balaraja, Tangerang.

Becak mini Memen adalah satu-satunya oleh-oleh khas Cirebon yang berbentuk mainan anak yang lucu, mungil, unik dan menarik sering digunakan sebagai hadiah ulang tahun anak, sebagai penghias atau pajangan di toko, rumah makan, restoran, hotel, tempat pemancingan, tempat rekreasi keluarga atau objek wisata, outbond.

Becak mini Memen sangat baik dijadikan pemikat usaha sehingga pelanggan datang kembali khususnya anak-anak.

Becak mini Memen juga digunakan sebagai lahan usaha bagi ibu-ibu yang tinggal baik di perumahan perkampungan atau perumahan kota dengan menyewakan kepada anak-anak yang tinggal di sekitar area tinggal. Juga disewakan di mall, plaza, tempat rekreasi, dsb.


Becak mini Memen diproduksi oleh masyarakat desa Klayan, Cirebon khususnya yang tinggal di depan balai desa Klayan, Gang Jagasatru 1 dengan merek resmi : Becak mini Memen Nanda, Becak mini Memen Fejri, Becak mini Memen Bolo, Becak mini Memen Asura, Becak mini Memen Mamet.



Para perakit becak mini Memen adalah orang-orang profesional dalam industri becak Cirebon yang menyatu baik dari generasi pertama, kedua, atau ketiga.


Becak mini Memen didukung oleh 3 bengkel pembuat rangka yaitu rangka MI, MP, dan MS dan 1 sub bengkel pembuat rangka becak mini. Dengan 5 bengkel perakit dalam satu minggu mampu menyuplai permintaan becak mini Memen sebanyak 70 unit.

Pemesanan Becak Mini Memen hubungi : 085224494669.

1 comment:

  1. Minta alamat lengkap posisi di balaraja, kebetulan anak suka dengan beca mini, tq

    ReplyDelete