9/03/2013

Becak Mini Memen di Kalimalang Bekasi Barat

Becak Mini Bekasi
Sudah kirim becak mini Memen ke Kalimalang, Bekasi Barat bersamaan kirim ke Ciledug. Sebelumnya sudah kirim becak mini Memen ke Lebak Bulus, Ciputat, Cirendeu, Rajapolah Tasikmalaya, Cianjur. Dan dihari berikutnya sudah kirim ke Muara Angke, Serang, Jambi, Srengseng Indramayu.

Segera kirim pesanan becak mini Memen ke Karawang Timur dan Petukangan Jakarta Selatan.

Becak Mini Memen adalah becak mini mainan anak yang merupakan satu-satunya oleh-oleh khas Cirebon berupa mainan anak yang dibuat oleh putra putri desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Cirebon.

Becak Mini Memen sering dimanfaatkan sebagai mainan untuk hadiah ulang tahun, parcel, penghias rumah, rumah makan, restoran, hotel, bahkan dapat pula disewakan sebagai mainan baik lingkungan rumah perkampungan, perumahan, mall, tempat wisata/rekreasi bahkan hanya sekedar untuk berphoto.

Bengkel becak mini Memen merupakan bengkel becak mini terbesar di Cirebon yang berlokasi di desa Klayan. Terdiri dari 1 bengkel pembuat rangka, 2 bengkel pengesub rangka dan 6 bengkel perakit yang terdiri dari gabungan generasi tua dan generasi muda.

Mang Dana, Generasi Tua Becak Cirebon setia mengabdi di bengkel becak mini Memen 

Mang Raup, Generasi Tua Becak Cirebon, pelukis becak kawakan  setia mengabdi di bengkel becak mini Memen

Mang Pikok, dikenal perakit becak ulung yang tak tertandingi di Cirebon setia mengabdi di bengkel becak mini Memen
Bang Iskandar dan team pembuat rangka becak mini Memen 

Bang Ter, pelukis muda becak mini Memen 

Bengkel becak mini Memen terbukti ikut serta menciptakan lapangan kerja khususnya bagi masyarakat yang tinggal di depan desa Klayan.

Peluang usaha kontan untuk ibu-ibu atau para pengusaha mainan anak sangat besar di Indonesia dengan memanfaatkan becak mini Memen, menyewakan becak mini Memen baik di lingkungan rumah perkampungan, area perumahan, area mall, area tempat wisata atau rekreasi keluarga atau sebagai daya tarik lokasi usaha.

Pelanggan becak mini Memen tersebar ke beberapa daerah di Indonesia. Pulau Jawa, Sumatera, Batam, Kalimantan, dsb.

Beberapa pelanggan becak mini Memen yang sukses menjalankan bisnis ini sampai saat ini semakin bertambah dan bertambah seiring bertambahnya tempat wisata keluarga atau perumahan di beberapa wilayah di Indonesia.

Waspada pada pihak-pihak yang mengatasnamakan becak mini Memen (Spekulan). Ciri khas bengkel becak mini Memen adalah berpadunya generasi tua dan generasi muda demi menjaga kelestarian becak di Cirebon.

Merek bengkel becak mini Memen yang resmi adalah : Becak Mini Memen Nanda, Becak Mini Memen Fejri, Becak Mini Memen Bolo, Becak Mini Memen Asura, Becak Mini Memen Mamet.

Info lengkap atau pemesanan becak mini Memen, kontak : 085224494669 (AS), 087729393994 (XL).







Becak Mini Memen kirim ke Serang via Dakota Cargo 

Becak Mini Memen kirim ke Serang via Dakota Cargo 

Becak Mini Memen kirim ke Rajapolah Tasikmalaya via Dakota Cargo

1 comment: