8/17/2013

Becak Mini Memen di Pringsewu Lampung

Sudah dikirim pesanan becak mini Memen untuk Pringsewu, kabupaten di Provinsi Lampung yang dikenal dengan wisata kulinernya di malam hari menyajikan berbagai masakan. Ada pula Goa Selapan di Kecamatan Pardasuka, Telaga Gupit dan bangunan Pura Bukit Hindu yang berada di Kecamatan Gadingrejo sebagai tempat wisata juga wisata ziarah : Makam KH Ghalib dan wisata religi umat Katolik Goa Maria La Verna, bangunan bersejarah peninggalan Belanda berupa Talang.







Becak Mini Memen adalah becak kecil mainan anak yang merupakan oleh-oleh khas Cirebon yang sudah berkembang ke berbagai wilayah di Indonesia. Becak Mini Memen disamping untuk mainan anak juga dapat digunakan sebagai hadiah ulang tahun, parcel, pajangan di hotel, restaurant, rumah makan dan sisi positif lain dari becak mini Memen dapat disewakan kepada anak-anak baik di lokasi perumahan atau tempat wisata dan rekreasi keluarga yang tentunya memiliki nilai ekonomo menambah penghasilan.

Beberapa pelanggan becak mini Memen yang sukses menjalankan bisnis ini sampai saat ini semakin bertambah di beberapa wilayah di Indonesia.

Pemesanan Becak Mini Memen kontak : 085224494669.

 Ukuran becak mini Memen ada 2 yaitu :


1. Becak Mini Memen ban 16 : lebar jok penumpang kurang lebih 33 cm, pas untuk 1 orang penumpang anak kecil.

2. Becak Mini Memen ban 20 : lebar jok penumpang kurang lebih 43 cm, pas untuk 2 orang penumpang anak kecil atau 1 orang dewasa.





Pelanggan becak Mini Memen :





























dan masih banyak lagi pembeli atau pelanggan becak mini Memen dari berbagai daerah di Indonesia dengan minat yang berbeda baik untuk digunakan sendiri sebagai mainan anak, sebagai hadiah ulang tahun, parcel, pajangan di hotel, rumah makan, restoran, oleh-oleh khas Cirebon atau disewakan di sekitar rumah tinggal, tempat rekreasi, dsb.

1 comment:

  1. Jual untuk didaerah lampung didaerah mana ya?
    Kalo ada yang di lampung biar saya survei..

    ReplyDelete