8/23/2013

Becak Mini Memen di Kiaracondong Bandung

Becak Mini Memen di Kiaracondong, Bandung lebih banyak digunakan untuk keperluan sendiri khususnya untuk mainan anak-anak di rumah ini bisa diketahui dari banyaknya ibu-ibu dari bandung membeli becak mini Memen untuk mainan anak-anaknya bukan untuk dijadikan sarana untuk menambah penghasilan dengan cara menyewakan becak mini Memen kepada anak-anak disekitar rumah, di tempat wisata, rekreasi, mall, dsb.

Ibu Glar, Pak Irfan dan beberapa lagi dari Bandung khusus membeli becak mini Memen dengan memberi nama anak pada sandaran jok becak mini Memen.

Peluang usaha kontan untuk ibu-ibu atau para pengusaha mainan anak sangat besar di Kiaracondong khususnya dan kota Bandung pada umumnya. Kita ketahui ada beberapa tempat rekreasi yang terkenal diantaranya : Kebun Binatang di Jl. Taman Sari Bandung, Taman Budaya Dago di Jl. Bukit Dago Selatan Bandung, Taman Lalu Lintas di Jl. Belitung No. 1 Bandung, Taman Hutan Raya Juanda di Jl. Bukit Dago Utara Bandung, Taman Maluku di Jl. Aceh Bandung, Taman Cilaki di Jl. Cilaki Bandung.




Pak Yudi, seorang PNS asal Cianjur memanfaatkan waktu libur sabtu dan minggu untuk menambah penghasilan dengan menyewakan becak mini Memen di GOR Joglo, Cianjur, Jawa Barat. Dengan enam unit becak mini Memen dibawanya pagi hari dengan mobil mini carrynya ke lapangan Joglo, Cianjur. Beberapa hari kemudian pa Yudi menelpon, "Pa... hari pertama saya dapat Rp. 400.000; (Empat Ratus Ribu Rupiah). Saya pesan 2 unit lagi, pa... karena yang dua itu ada yang beli...."

Hingga sekarang pa Yudi menjadi rekanan becak mini Memen karena seringnya membeli baik untuk disewakan maupun untuk dijual kembali.

Ada banyak orang seperti pa Rudi di berbagai daerah di Indonesia yang memanfaatkan peluang usaha melalui becak mini Memen dan anda bisa mencobanya sekarang.

Becak mini Memen adalah becak mini mainan anak-anak Cirebon yang akhirnya dikenal menjadi satu-satunya mainan anak-anak yang digunakan untuk oleh-oleh khas Cirebon.


Becak Mini Memen dibuat asli oleh warga Klayan yang sudah sejak tahun 1970 berkecimpung dalam industri Becak. Kebanyakan perakit becak mini Memen saat ini adalah generasi kedua dan ketiga dari pendahulu. Jadi, pastikan anda membeli becak mini Memen yang memang asli desa Klayan.

Pelanggan becak mini Memen tersebar ke beberapa daerah di Indonesia. Pulau Jawa, Sumatera, Batam, Kalimantan, dsb.

Info Pembelian becak mini Memen hubungi : 085224494669.

Berikut ini photo-photo atau gambar pembeli becak mini Memen :


























Jadilah bagian dari Becak Mini Memen Klayan Cirebon, kontak : 085224494669. Manfaatkan peluang usaha yang ada di depan mata.

1 comment: