3/28/2013

Jual Becak Mini Murah Mainan Anak

Kami home industri yang memproduksi/membuat becak kecil mainan anak. Kami sedia becak mini ready stock dengan motif yang sudah kami buat atau anda dapat memesan motif becak mini sesuai keinginan anda.

Perlu diketahui bahwa yang dapat dimodifikasi hanya warna dasar papan samping dan jok depan belakang serta gambar atau lukisan pada jok sandaran dan papan belakang becak.

Harga becak kecil/becak mini produksi kami di jamin murah karena kami langsung membuatnya sendiri. Kami tidak menjalin afiliasi dengan situs/blog becak lain, namun bila anda menjadi mitra kami/membeli produk kami, kami senang untuk saling bekerja sama.

Kami ada koleksi gambar atau lukisan jok sandaran yang bernuansa anak-anak tapi anda bisa kirim kami via email gambar atau lukisan untuk becak sesuai keinginan anda. Info lengkap hubungi : 085224494669.

Kami melayani pembeli dari seluruh Indonesia. Segera hubungi kami karena pangsa pasar mainan anak khususnya becak mini masih terbuka lebar  Dan berdasarkan pengalaman kami bertemu dengan mitra kami maka kami dapati 90% sukses menjalankan bisnis menyewakan becak kecil di Mall, Tempat Rekreasi, Tempat Wisata, atau sekedar untuk mainan anak di rumah. Hubungi : 085224494669 untuk info selengkapnya.
















2 comments: