3/29/2013

Gambar Pengiriman & Pelaku Bisnis Becak Mini

Bisnis becak kecil masih sangat menjanjikan saat ini seiring dengan makin bertambahnya tempat rekreasi keluarga atau Mall atau Wisata alam. Saya sangat senang karena semakin banyak pelaku bisnis becak mainan di Indonesia ini khususnya di Jakarta, meliputi Jakarta Timur, Bekasi, Jakarta Barat, Cengkareng, Ciledug, Jakarta Utara, Muara Karang, Semarang, Banyumas, Brebes, Lampung, dan banyak lagi.



Kita kenal nama para pelaku bisnis becak mini seperti : Pak Muji Triharja, Ibu Isah Fatimah, Pa Heriyanto, Pa Eden, Pa Hendri, Pak Kris, Pak Dariyanto dan masih banyak lagi yang saya tahu mereka cukup sukses dibidang ini karena ketika saya mengantar becak, saya terkadang sempat berbincang dengan beberapa orang dari mereka.

Saya berharap tulisan akan memberi inspirasi bagi para pelaku bisnis becak mainan anak pemula bahwa ada bukti kesuksesan yang dicapai di bisnis becak mainan anak ini.

Saya dan team Beca Cirebon, alhamdulillah yang masih eksis berkecimpung dalam pembuatan becak kecil mainan anak hingga saat ini dan semoga di tahun-tahun selanjutnya. Walau kami sudah memulainya sejak tahun 1970an namun khusus becak kecil khas Cirebon baru berkembang di tahun 2000an. 

Terima kasih, banyak pihak yang telah membantu secara langsung atau tidak langsung.

Info lengkap becak mini mainan anak hubungi : 085224494669.








No comments:

Post a Comment