3/22/2014

Pesanan Becak Mini Memen Dari Barcelona, Spanyol

Terima kasih kepercayaan yang diberikan kepada becak mini Memen untuk dikirim ke Barcelona, Spanyol. Becak mini Memen ini sekarang dalam pengerjaan dan tentunya sebelum dikerjakan, terima kasih untuk mamanya Laila sudah meluangkan waktu untuk datang ke bengkel berdiskusi tentang adanya beberapa perubahan rangka becak mini Memen.

Mengingat postur tubuh antara orang Indonesia dan Spanyol yang berbeda, maka perubahan dilakukan pada lebar dari becak mini, tinggi kap, serta jarak pedal ke sadel dan pipa batang bagian belakang yang ditambah panjang.

Dari keterangan diatas maka kami sendiri belum pernah mengadakan perubahan seperti itu namun nampaknya bentuk becak mini Memen akan terlihat ramping dan tinggi serta agak panjang.

Karena saat ini masih dalam pembuatan rangka, maka foto belum bisa kami upload saat ini.

Becak mini Memen adalah becak mini maianan anak-anak khas Cirebon yang sudah banyak digunakan di berbagai daerah di Indonesia. Becak mini Memen disamping digunakan sendiri sebagai mainan, juga sering digunakan sebagai pajangan di toko, rumah makan, hotel, tempat pemancingan, dsb.

Di beberapa tempat wisata atau tempat rekreasi keluarga, becak mini Memen digunakan sebagai usaha rental dan banyak digemari oleh pengusaha mainan anak-anak karena harga yang terjangkau serta mudahnya perawatan serta onderdil yang mudah didapat karena sama dengan onderdil sepeda.

Untuk info lengkap atau pembelian becak mini Memen, bisa hubungi kontak resmi nomor : 085224494669

Becak Mini Memen model Spanyol L




6 comments:

  1. Waah semangat nie Mas Memen, becaknya akan terbang ke spanyol. Moga bisa terbang ke negara yang lain juga

    ReplyDelete
  2. Aamiin, terima kasih doanya pak. Sukses selalu untuk bapak.

    ReplyDelete
  3. xixixii, ternyata unik juga becak kota cirebon ...

    ReplyDelete