2/11/2014

Harga Paket Becak Mini Memen

Becak Mini Memen mainan anak
Becak mini Memen sebagai mainan anak-anak yang umumnya dijadikan hadiah ulang tahun juga dimanfaatkan sebagai peluang usaha rental.

Banyak sudah para pengusaha mainan anak-anak yang memanfaatkan becak mini Memen baik di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Pulau Jawa, Sumatera, maupun Kalimantan.

Perlu diketahui bahwa becak mini Memen sangat berbeda jauh dengan becak mini produk lainnya. Becak mini Memen merupakan bengkel yang khusus membuat becak mini dan merupakan yang terbesar di Cirebon. Dikerjakan oleh asli penduduk desa Klayan khususnya Gang Jagasatru 1 Klayan.

 Dari hal yang terkecil yaitu baud 12 menggunakan baud anti karat berwarna keemasan, sisi kiri dan kanan kap penutup becak mini dijahit rapih, onderdil secara umum menggunakan onderdil berkwalitas baik rante yang berwarna putih anti karat, pedal silver, krop penutup stang rem berkwalitas, as bos belakang berwarna keemasan, bahkan pelor bos belakang juga menggunakan pelor yang bermutu.

Dan untuk produk becak mini Memen mulai bulan Februari 2014, rem sudah menggunakan model baru yang tentu saja lebih pakem.

Dengan spesifikasi semua itu maka diharapkan becak mini Memen dapat menguntungkan bila dijadikan lahan usaha rental becak mini.karena disamping tradisional, unik, menarik dan tentu awet tahan lama.

Harga paket becak mini Memen untuk wilayah Bekasi dan Jakarta adalah Rp. 8.800.000; ( delapan juta delapan ratus ribu rupiah) Dengan harga ini, konsumen mendapatkan :

-2 unit becak mini Memen ban 20
-2 unit becak mini Memen ban 16
-Pompa
-Perkakas atau alat-alat kunci untuk perawatan becak mini

Harga diatas adalah harga sudah sampai di alamat pembeli untuk wilayah Bekasi dan Jakarta.

Becak Mini Memen ban 20 dan ban 16
Potensi usaha rental becak mini masih terbuka lebar dan menggiurkan. Sebagai contoh, umumnya wilayah Sumatera mematok harga sewa beca mini Rp. 10.000; per 10 menit (sepuluh ribu per sepuluh menit).










No comments:

Post a Comment