12/29/2013

ESL Express Cabang Cirebon Sangat Mengecewakan

Memen, Becak Mini
Saya sudah menjadi pelanggan ESL untuk pengiriman becak mini ke sumatera dan merasa puasa. Namun, saat ini saya dibikin kaget ketika tanggal 24 desember 2013 saya bermaksud mengirim becak mini ke Palembang dan besoknya tanggal 25 desember 2013 akan mengirim kembali dengan tujuan yang sama yaitu Palembang.

Saya kaget karena becak mini yang kemarin tanggal 24 ternyata masih ada disitu belum dikirim. Saya maklumi ketika petugas yang baru saya kenal (biasanya ibu Ros yang melayani saya) memberi alasan keterlambatan.

Yang menjadi sangat kaget lagi adalah pembeli dari palembang yang saya kirim via ESL tanggal 25 desember 2013 menelpon saya meminta kejelasan posisi becak mini sudah ada dimana. Saya cek ke website resmi ESL http://www.esl-express.com saya track dari nomor resi, ternyata becak mini posisi masih ada di Cirebon. Segera saya telpon dan petugas menyatakan benar bahwa becak mini masih disitu belum dikirim.



Alasan apapun yang disampaikan petugas ESL cabang Cirebon tersebut sudah benar-benar mengecewakan. Bayangkan, dari tanggal 25 desember sampai saat ini saya posting tulisan ini tanggal 29 desember 2013, becak mini masih di kantor ESL cabang Cirebon, menginap selama 4 hari.

Saya mohon maaf untuk semua pelanggan becak mini Memen wilayah Sumatera.

(Memen)

No comments:

Post a Comment