10/12/2013

Becak Mini Memen di Cibubur

Becak mini Memen ban 16 
Pesanan Becak Mini Memen mainan anak untuk ibu Vira di Cibubur baik ukuran ban 16 dan ban 20 sudah diantar pada tanggal 9 oktober 2013.

Ibu-ibu memanfaatkan becak mini sebagai mainan anak-anak khususnya sebagai hadiah ulang tahun atau sebagai mainan supaya anak lebih giat belajar. Pada umumnya anak-anak menyukai becak mini ini karena unik, menarik, lucu, hal yang baru, dsb.

Becak mini Memen juga dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan bagi ibu-ibu dengan menyewakannya baik yang tinggal di pemukiman penduduk atau di area perumahan bahkan bisa juga bekerja sama dengan tempat-tempat wisata atau rekreasi keluarga.

Becak mini Memen dapat juga dijadikan pajangan di toko, rumah makan, mall, tempat pemancingan, sebagai pemikat pembeli.

Becak mini Memen adalah murni bikinan tangan warga desa Klayan, Gang Jagasatru 1 lokasi bengkel paling ujung gang, kecamatan Sunan Gunung Jati, disamping memproduksi becak mini khas Cirebon juga memproduksi becak mini stir samping atau depan.


Becak mini ban 16 tampak belakang 

Becak mini ban 16 tampak samping 
Alamat becak mini Memen : Depan Kantor Balai Desa Klayan, Gang Jagasatru 1, Kecamatan Sunan Gunung Jati, Cirebon. Terdapat plang becak mini Memen di depan Gang Jagasatru 1 dan perlu diingat bahwa merek resmi becak mini Memen adalah : Memen Nanda, Memen Fejri, Memen Arimbi, Memen Bolo, Memen Asura, Memen Mamet. Perlu kami informasikan tentang merek resmi ini karena untuk menjamin mutu rangka dan onderdil becak mini yang digunakan.

Becak mini Memen stir samping di toko sepeda 





Becak mini Memen stir samping : kuat, lucu, unik, menarik 

Becak mini Memen stir samping favorit keluarga 
Cek becak mini yang anda beli apakah ada nama-nama tersebut di atas. Info lengkap becak mini Memen kontak : 085224494669.

Usaha sewa becak mini :










3 comments:

  1. Ternyata bisa juga yah dinaikin orang dewasa, cuman orangnya jadi nunduk gitu hehe...

    ReplyDelete
  2. Terima kasih sudah berkunjung, memang peruntukkannya buat anak-anak.

    ReplyDelete
  3. As always to thank you for your visit...here visiting too..thanks again

    ReplyDelete