9/28/2013

Becak Mini Memen di Serang Banten

Becak mini Memen di Ciceri, Banten. Becak mini mainan anak model Cirebon di produksi oleh warga asli Cirebon khususnya di Desa Klayan. Becak mini Memen merupakan produsen becak mini terbesar di Cirebon yang mampu memproduksi 50 sampai dengan 70 unit becak mini dalam satu minggu tentunya dengan berbagai type dan harga yang berbeda.

Keunggulan produk becak mini Memen adalah :

- Pembelanjaan besi bahan untuk rangka tidak membeli secara ecer sehingga kami mampu menekan biaya produksi.

- Para pembuat rangka becak mini adalah orang-orang profesional dalam industri becak.

- Harga berbeda-beda tiap type dan tidak tetap karena mengikuti harga toko onderdil. Tentunya kenaikan BBM dan dolar berpengaruh pada harga becak mini. Jadi, mustahil bila BBM naik serta onderdil naik harga becak mini tidak naik. Bila ada yang demikian maka harga sudah dinaikkan terlalu tinggi di atas kewajaran.



- Bengkel pembuatan rangka dan bengkel perakit terpisah sehingga tidak mengganggu ketertiban umum bahkan tidak mengganggu lahan atau jalan sisi bengkel. Mobil dapat parkir leluasa baik di bengkel rangka atau rakit.



- Desain gambar full color tentunya para pelukis becak mini Memen adalah profesional pelukis bukan asal jadi atau spekulan. Gambar di papan samping kanan dan kiri baik luar atau dalam termasuk background pada gambar tokoh kartun.



- Onderdil garansi 1 bulan ada kerusakan akan diganti gratis plus biaya pemasangan selama wilayah yang mudah terjangkau dari Cirebon akan segera ditindak lanjuti, mulai berlaku oktober 2013. Kami sudah launching pada pemesan daerah Lohbener, Indramayu. (Untuk type khusus).

Test drive becak mini Memen bisa dilihat di video ini. Becak mini Memen ban 16 khusus menggunakan bos dan as belakang serta pelor yang tidak digunakan pembuat becak mini lain. As dan pelor andalan ini dipasang pada becak mini Memen ban 16 dan kami siap adu mutu khusus becak mini ban 16.




Kami akan sertakan photo secara close up bos yang kami gunakan dengan bos yang bengkel lain gunakan pada becak mini ban 16.

- Jok penumpang kami tutup rapih dan diperkuat kayu penyangga di tengah sehingga tidak terlihat kayu bagian dalam dan rapih serta kuat. Bandingkan dengan becak mini lain yang sampai saat ini belum melakukan itu.

- Masalah lebar, ketebalan, atau ukuran besi untuk rangka becak mini dapat kami buatkan sesuai pesanan pembeli. Jadi, kami dapat memproduksi sesuai pesanan. Kami tidak membuat terlalu tipis atau terlalu tebal besi karena kami khawatir memberatkan pembeli yang menggunakan jasa antar dengan paket karena berlaku sistim kubikasi atau terlalu tipis sehingga mudah bengkok.

- Masalah biaya antar tentunya tiap daerah tujuan akan berbeda, namun kami berusaha untuk menekan semurah mungkin untuk tidak memberatkan pembeli.

- Becak mini Memen tidak melakukan penjualan dengan memajang becak mini di trotoar jalan dibawah plang atau sign board becak mini Memen.

Ada beberapa inovasi dari Memen's Angels atau team kreatif becak mini Memen baik yang sudah di aplikasikan atau masih dalam rancangan demi mutu yang lebih baik dan lebih baik lagi.

Info lengkap atau pemesanan becak mini Memen kontak : 085224494669 (AS), 087729393994 (XL).













No comments:

Post a Comment