9/15/2013

Becak Mini Memen di Karawang dan Muara Angke Jakarta

Sudah kirim becak mini Memen untuk willayah Karawang Timur dan Muara Angke Jakarta. Khusus Muara Angke menjadi favorit becak mini Memen bolo.



Minat yang besar terhadap becak mini Memen berdasarkan pengiriman selama ini untuk wilayah Jakarta dan Tangerang dalam satu minggu antara 50 sampai dengan 70 unit becak mini Memen. Tentu saja ini bisa dilakukan karena didukung oleh 3 bengkel khusus pembuat rangka dan 5 bengkel khusus merakit, 3 tenaga lukis, 3 setel ruji dan 4 bengkel yang siap bekerja selama 24 jam.

Untuk membedakan becak mini Memen dengan becak mini lain maka akan ada tanda huruf MI, MP, dan MS pada bemper becak mini Memen dan bawah jok sudah terdapat tutup sehingga makin rapih. Kalaupun ada pertanyaan mengenai besi batang dari pihak tertentu, selama itu positif akan kami lakukan demi perbaikan mutu. Tentu saja kami selalu berusaha menampung semua masukan. Karena bagaimanapun juga becak mini Memen adalah buatan tangan/hand made yang tidak luput dari kekurangan.

Namun kami berani meyakinkan pelanggan bahwa tenaga kerja yang terlibat dalam bengkel becak mini Memen adalah orang-orang yang profesional dalam industri becak Cirebon sejak era 1973 an.

Dan yang terpenting adalah becak mini Memen tidak hanya bermanfaat untuk satu bengkel atau satu keluarga saja tetapi bermanfaat untuk masyarakat sekeliling bengkel karena melibatkan banyak orang yang bekerja dan tentunya ini sangat di dukung oleh bapak kuwu Klayan yaitu Pak Muadi. Bahkan Pak kuwu Muadi dan perwakilan dari Masjid Al Hidayah yaitu pak Asmad sangat mendukung untuk segera dipasang Plang Penunjuk Arah ke Bengkel Becak Mini Memen di jalan masuk Gang Jagasatru 1 yang tepatnya bersebrangan dengan Balai Desa Klayan atau Kantor Kuwu Klayan.

Pembelian becak mini Memen hubungi : 085224494669 (kartu AS).

Berikut ini photo pengiriman atau pembelian becak mini Memen :















































No comments:

Post a Comment