8/09/2013

Becak Mini Memen di Tahunan Jepara Jawa Tengah

Sudah dikirim becak mini Memen Cirebon untuk daerah Tahunan, Jepara, Jawa Tengah dengan pariwisatanya yang terkenal diantaranya : Pantai Teluk Awur di Telukawur, Pantai Semat di Semat, Pasar Ngabul di Ngabul, Saudara Swalayan di Ngabul, K Pasar Swalayan di Ngabul, Masjid Mantingan di Mantingan, Makam Sultan Hadiri (Sunan Hadirin) dan Ratu Kalinyamat serta Raden Abdul Jalil (Sunan Jepara) di Mantingan.







Becak Mini Memen, Becak Wisata untuk mainan anak, hadiah ulang tahun anak, parcel, bisa juga untuk disewakan di arena bermain anak atau di tempat rekreasi keluarga.

Pemesanan Becak Mini Memen, hubungi : 085224494669.

 Ukuran becak mini Memen ada 2 yaitu :

1. Becak Mini Memen ban 16 : lebar jok penumpang kurang lebih 33 cm, pas untuk 1 orang penumpang anak kecil.

2. Becak Mini Memen ban 20 : lebar jok penumpang kurang lebih 43 cm, pas untuk 2 orang penumpang anak kecil atau 1 orang dewasa.




Pelanggan becak Mini Memen :


























dan masih banyak lagi pembeli atau pelanggan becak mini Memen dari berbagai daerah di Indonesia dengan minat yang berbeda baik untuk digunakan sendiri sebagai mainan anak, sebagai hadiah ulang tahun, parcel, pajangan di hotel, rumah makan, restoran, oleh-oleh khas Cirebon atau disewakan di sekitar rumah tinggal, tempat rekreasi, dsb.

1 comment:

  1. OLA AMIGO, TENHA UM OTIMO FIM DE SEMANA E ABRAƇOS DO BRASIL.

    http://novajerusalemdecristo.blogspot.com.br/

    ReplyDelete