9/20/2013

Jual Beca Kecil/Becak Mini Cirebon

Peminat beca kecil hubungi 085224494669. Kami melayani pembelian atau pemesanan becak kecil/becak mini mainan anak baik untuk digunakan sendiri atau sebagai hadiah ulang tahun anak, parcel, penghias toko, rumah makan, restoran, hotel, pemancingan atau untuk dirental di rumah perkampungan atau perumahan kota. Pastikan anda membeli becak mini Memen dengan merek resmi yaitu : Nanda, Fejri, Bolo, Asura, Mamet.

Harga Becak Mini Memen

Harga becak mini produk home Industri kami tentu murah karena kami memproduksinya sendiri.

Alamat Becak Mini Memen

Kami tepat di depan balai Desa Klayan, Gang Jagasatru 1, Kecamatan Sunan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Merek Resmi Becak Mini Memen : Nanda, Fejri, Bolo, Asura, Mamet.







Anak-anak antri becak mini Memen di Bekasi.

Bu Yana tinggal di sebuah perumahan di Bekasi memanfaatkan peluang untuk mendapatkan penghasilan dengan membeli 8 unit becak mini Memen. Di hari minggu dan libur nasional tentu saja becaknya antri dimainkan oleh anak-anak yang tinggal di sekitar perumahan.

Harga sewa per 30 menit Rp. 3000; (Tiga Ribu Rupiah) dan karena masih banyak yang antri maka anak-anak hanya diperbolehkan menyewa 30 menit tidak bisa diperpanjang.

Bu Yana buka usaha sewa becak mini Memen dari pagi hingga menjelang maghrib. Sedangkan pa Anto yang tinggal di suatu perumahan di Bogor mengalami nasib sama seperti bu Yana, hanya saja pa Anto buka hingga jam 9 malam.






Pelanggan Becak Mini Memen :















No comments:

Post a Comment