6/01/2014

Bengkel Becak Mini Cirebon

Becak mini Memen adalah bengkel yang membuat becak mini mainan anak-anak yang memacu diri untuk kreatif dan inovatif dengan memproduksi becak mini aneka model dan aneka ukuran. 

Di dukung dengan tenaga profesional dalam industri becak dan juga dengan peralatan yang memadai untuk membuat becak serta lokasi bengkel yang nyaman untuk berproduksi yaitu dengan terpisahnya antara bagian pembuat rangka becak mini dengan bagian perakitan dan pelukisan becak mini serta adanya bagian kwaliti kontral sehingga mengetahui dengan pasti kekurangan-kekurangan pada becak mini mana yang harus diperbaiki sebelum dikirim kepada pembeli.

Kasus yang sering terjadi adalah keluhan konsumen yang merasa tidak puas pada kwalitas becak mini yang dibeli karena kesalahan konsumen sendiri yang tidak mengetahui mutu dari becak mini yang dibeli apabila ingin dijadikan usaha rental becak mini baik di area perumahan ataupun bekerja sama dengan tempat wisata keluarga.

Dengan adanya kontrol kwalitas dan membuka telinga selebar-lebarnya dari pembeli becak mini maka becak mini Memen mampu berkreasi dan berinovasi memproduksi berbagai bentuk atau model bahkan aneka ukuran becak mini mainan anak-anak yang bila dijadikan sebagai lahan usaha rental becak mini maka akan menguntungkan karena anak-anak dapat bermain becak mini dengan rasa nyaman di dukung dengan rem kaki yang pakem, sadel pengemudi becak mini yang dapat disetel tinggi rendah dan maju mundur serta berbagai keunggulan lainnya dari becak mini Memen.

Becak mini Memen terletak di desa Klayan. Anda mudah menemukan lokasi bengkel becak mini Memen dengan berpatokan pada kantor kepala desa Klayan, kecamatan Sunan Gunung Jati, kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Di depan kantor kepala desa Klayan ini, yaitu diseberang jalan terdapat Gang Jagasatru 1. Info lengkap hubungi : 085224494669.
Alamat Bengkel Becak Mini Memen :

Depan Kantor Kepala Desa Klayan, Gang Jagasatru 1, Kecamatan Sunan Gunung Jati, Cirebon, Jawa Barat.  Ada plang besar "Becak Mini Memen" di depan Gang Jagasatru 1, Lokasi bengkel masuk paling ujung Gang sisi kiri.

















2 comments:

  1. wah semakin keren aja nih designnya.. sukses selalu dengan produk kreatifnya bos..

    ReplyDelete
  2. wah ini baru indistri kreatif ....semoga bisa bermanfaat untuk banyak orang ya gan ......

    ReplyDelete